Monday, August 29, 2016

Garlic Butter Shrimp with Cilantro..maknyusss rasanya 😍


Dalam resep kali ini aku masak udang dengan paduan antara garlic dan butter, tanpa perlu banyak macam bumbu masakan tapi rasanya udah enak dan wangi banget, trus penambahan cilantro bikin udang ini tambah perfect untuk makan malam.. 😍😍😍

Cilantro atau coriander kalau dalam bahasa gampangnya adalah daun ketumbar mempunyai rasa yang khas, aku sering banget nemuin penggunaan cilantro di dalam masakan Asia seperti Thailand, Vietnam, dll. Suami aku tuh penggemar berat masakan dengan penambahan cilantro ini 😊 yukkk dicoba resepnyaa..^.^


Bahan :
- 300gr udang. kupas dan bersihkan
- 2sdm butter
- 2sdm bawang putih yang sudah dihaluskan
- 1sdt blackpeper
- garam dan gula secukupnya
- cilantro secukupnya, batangnya aku iris halus, daunnya aku biarkan utuh.

Cara masak :
 1. Lelehkan butter di wajan, masukan bawang putih halus. Tumis sampai wangi.
2. Masukan udang, aduk rata. Tambahkan blackpeper, garam dan gula. Masak sampai berubah warna.
3. Masukan cilantro, aduk rata. Angkat.

Duhhh..simple dan gampang bangett kan yahhh.. aku jadi ngecess sendiri deh.hihihi..^.^

No comments:

Search This Blog

Labels